Sabtu, 02 April 2016

Dewi Pijat Panggilan Bandung 082217388033

Pijat dan urut bagi masyarakat kita bukanlah barang baru. Pijat dan urut sering dilakukan untuk mengobati bagian tubuh yang pegal, nyeri otot, terkilir dll. Ahli terapi pijat pun tak kalah banyaknya baik yang pijat tradisional ataupun pijat modern.

Rajin pijat tubuh ternyata punya banyak manfaat bagi kesehatan. Selama ini pijat sering dianggap sekedar melemaskan kembali otot-otot yang tegang dan memberi efek relaksasi. Tapi sesungguhnya pijat tubuh merupakan investasi kesehatan yang sangat berguna jika rutin dilakukan. Misalnya pijat seminggu sekali atau dua minggu sekali.

Manfaat pijat tubuh bagi kesehatan diungkapkan oleh Jennifer Goldsworthy, LMT, pendiri sekaligus pemilik klinik kesehatan holistik ShenMindBody. Menurutnya setidaknya ada 9 manfaat pijat untuk kesehatan jika kita rajin melakukannya, seperti dikutip dari Female First.

Mengurangi kelelahan.
Mengurangi rasa sakit.
Detoksifikasi racun.
Fungsi tubuh lebih optimal.
Olahraga jadi maksimal.
Kesehatan lebih terjaga.
System pernafasan lebih sehat.
Postur tubuh lebih ideal.
Persendian lebih lentur dan tidak kaku.

Untuk mendapatkan layanan jasa pijat, anda bisa menghubungi kami Dewi Massage di no tlp 082217388033 atau dengan cara sms : Nama hotel/no kamar/atas nama siapa. Maka dengan segera kami akan mengirim terapis kami ke hotel tempat anda menginap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar